Slider Background

Selamat Datang di Website Kita

Tuesday, January 27, 2015

Selamat Datang di Website Kita

(Admin Website)


Setelah "parkir" beberapa waktu lamanya, akhirnya website kita ini kembali bernafas dan mulai menggeliat. Kini, ia bukan hanya tampil dengan wajahnya yang baru tetapi juga isinya yang bertambah. Website ini dirancang dan difokuskan sebagai media informasi dan edukasi bagi para pengunjungnya.

Di website ini, Anda akan memperoleh update terbaru berita-berita seputar aksi, kreasi dan inovasi dari para saudara Kapusin Pontianak. Di samping itu, Anda juga bisa berkenalan sepintas dengan siapa sebenarnya mereka itu. 

Saat ini, website ini sedang dalam tahap pengembangan lebih lanjut. Oleh karena itu, saudara-saudara akan menemukan bahwa masih ada beberapa halaman yang kosong. Itu berarti, uluran tangan saudara dibutuhkan untuk mengisinya. Team memang sedang bekerja keras untuk meng-update isinya, namun kerja ini akan jauh lebih ringan jika dikerjakan dalam kebersamaan.

Team kami sungguh menyadari bahwa website yang bermutu adalah sebuah website yang mampu menarik banyak orang untuk membacanya. Oleh karena itu, website ini akan diupdate secara berkala dengan sajian-sajian berita dan pendidikan fransiskan yang berkualitas dan bermanfaat bagi kita semua. Maka, selamat menikmati sajian dari kita, oleh kita, untuk dunia!


« PREV
NEXT »

No comments

Post a Comment